Cara Meningkatkan Penjualan dengan SMS Marketing

Halo Sobat, Nama saya Andre, biasa dipanggil Andre Bloggers dan kini saya adalah MANTAN PEGAWAI NEGERI HONORER yang beralih ke bisnis dengan pemasaran online.

Berikut ini adalah beberapa penampakan dari produk saya yaitu lampu hias yang bahkan sempat diliput oleh TV Lokal Semarang, Klik di sini.

Bisnis tidak membutuhkan modal yang besar, tapi membutuhkan pemasaran yang jeli dan jitu.

 Cara Meningkatkan Penjualan dengan SMS Marketing

Cara Meningkatkan Penjualan dengan SMS Marketing

Tahukah anda bahwa OPEN RATE (Tingkat Rata-rata Orang yang membuka SMS) adalah 99% ???
Dibandingkan dengan BBM, Pesan di Facebook ataupun di Sosial Media lainnya, SMS masih merupakan POLA PROMOSI yang PAAALING SERING dibuka.

Dan kini Alhamdulillah dengan berbagai ragam merek SMARTPHONE yang ada, orang sudah bisa langsung terkoneksi dengan internet. Apa keuntungannya anda ?
Jelas saja, anda cukup mengirimkan SMS promosi pendek saja tidak usah panjang dan diselipin dengan link website maka orang akan langsung membuka website anda dan berikutnya sudah bisa anda perkirakan… Segala sesuatunya sudah OTOMATIS di website.

Video Tutorial SMS Marketing

Video 1 Mencari List HP Yang TERTARGET
Video ini akan membahas Bagaimana Anda bisa mendapatkan List Nomor HP yang akan menjadi Target market Anda.

Video 2 Cara Promosi ke Ribuan Nomor HP dengan MURAH dan TEPAT
Di video ini saya tunjukkan bagaimana cara kita mempromosikan produk dengan budget yang murah dan tepat menggunakan provider yg terpercaya.

Video 3 Memilih Kata Promosi yang Tepat untuk SMS
Jelas, namanya promosi kita harus paham bagaimana membuat kata-kata yg menarik. Anda akan melihat contoh dari saya yang sudah terbukti.

Video 4 s.d Video 6 Split List SMS
Di 3 video ini secara bertahap akan saya tunjukkan cara saya dalam membuat list masing-masing nomor HP. Ini sangat penting sekali karena di tahapan ini ibaratnya anda bisa memilih mana yang akan anda promosikan berikutnya dan mana yang harus ada buang supaya tidak membuang-buang uang anda.

Video 7 Contoh Studi Kasus
Video ini akan mengulas contoh studi kasus yang saya terapkan di bisnis saya. Anda bisa mendapat inspirasi di video ini untuk anda terapkan di bisnis anda sendiri.

Hanya Dikit Videonya? Yap, video panduan saya sedikit tapi bisa langsung anda terapkan hari ini juga setelah anda melihat dan memahaminya. Atau mungkin anda lebih memilih video panduan yang panjang-panjang hihihi…

Berikut ini adalah salah satu lapak saya di Kaskus yang menjual HP Himax yang saya sudah dipercaya oleh Distributor di Semarang, Klik di sini.

Dengan metode SMS Marketing ini saya alhamdulillah bisa menjual 10-20 HP tiap harinya. Belum lagi bisnis saya yang lainnya. Emang berapa omsetnya mas? Ini screenshot asli dari buku saya setelah saya print sekitar omset Rp 726 juta.

 Omset Penjualan
NOTE : Screen Shot ini bisa dipertanggung jawabkan dan bisa saya tunjukkan ASLINYA
Sudah Berapa Banyak Biaya Promosi Anda Keluarkan?

Anda masih ingat bukan bahwa Open Rate SMS 99% dibuka oleh para penggunanya ?
Oh ya, Anda akan mendapatkan akses masuk ke Grup Premium Khusus dan nanti saya akan bahas beberapa studi kasus dan diskusi di sana. Klik di sini dan pelajari videonya sekarang juga.
Saya tunggu anda di grup secepatnya yaa!
Salam Sukses

0 comments:

Post a Comment