Cara Menulis Artikel Google Friendly

Cuma nulis bisa dapat duit? Cuma nulis bisa menaikkan traffic ke blog? Tentu saja bisa. Tapi anda harus menguasai dulu cara menulis artikel yang google friendly. Artikel adalah kebutuhan dasar bagi setiap pemilik blog. Kenapa? Karena google adalah bisnis penyedia informasi. Jika blog anda miskin informasi (artikel) maka peluang blog anda muncul di halaman 1 google juga kecil, akibatnya blog anda sepi pengunjung. Sebaliknya semakin banyak artikel yang ada dalam blog anda, maka semakin besar peluang kemunculan blog anda di berbagai keyword pada hasil pencarian di google. Hal itu menguntungkan bagi anda yang ingin memiliki penghasilan dari blog baik sebagai publisher atau menjual produk secara online. Ironisnya, justru banyak blogger yang memiliki kendala dalam menulis artikel.

Mau beli artikel tapi duit pas-pasan? Salah satu alternatif untuk mendapatkan artikel yang cepat adalah dengan membeli artikel dari penyedia jasa penulisan artikel. Masalahnya, beli artikel sekali dua kali sih oke-oke aja. Tapi gimana kalau butuh banyak artikel sedangkan blog anda belum memberikan penghasilan? Idealnya setiap blog baru membutuhkan 10 - 20 artikel awal. Jika anda memiliki 10 blog maka anda membutuhkan ratusan buah artikel.

Biar hemat, gimana kalo nulis artikel aja sendiri. Setidaknya udah kebayang judul artikel apa saja yang akan anda tulis. Tapi seringnya udah di depan laptop malah bank. bingung mau mulai nulis darimana? Mati kutu nggak punya ide? Bingung mau ngebahas soal apa aja, bingung mau nulis apa aja, belum lagi repot untuk menentukan target jumlah kata. Boro-boro bisa nulis artikel sampai 500 kata, baru 150 kata sulitnya minta ampun. Cara tercepat ya copas aja deh.

Eit tunggu dulu!! Awas duplicate content! Menulis artikel jangan sembarang copy paste, nanti terdeteksi duplicate content. Udah gitu, gimana seandainya artikel anda hasil copas tadi muncul pada keyword yang sama dengan blog yang anda copas? Duh, malunya! Makanya, menulis artikel juga ada tehniknya agar artikel hasil copas pun bisa unik alias berbeda dari aslinya.
Saya berikan solusinya! Cuma belajar nulis artikel maka anda bisa mendapatkan semuanya. Awalnya saya juga memiliki kesulitan yang sama dengan anda, sampai akhirnya saya menemukan cara sederhana yang bisa saya tularkan kepada siapapun. Semua hal itu saya rangkum dalam ebook MAGF (Menulis Artikel Google Friendly).

 Cara Menulis Artikel Google Friendly

Dalam ebook MAGF ini saya tidak akan mengajarkan anda cara menulis artikel yang BENAR tapi saya akan memberitahu anda bagaimana cara menulis artikel yang CEPAT. Simak apa kata mereka yang sudah membeli ebook ini.

Apa yang akan anda pelajari dari ebook ini?

  • Cara menulis artikel dasar dengan ide tulisan dari media cetak. Tahukah anda? Tabloid, majalah atau buku bekas ternyata bisa diolah menjadi sumber tulisan artikel di blog anda. Caranya cukup dengan mengingat point-point penting lalu menuliskan kembali menjadi artikel baru dengan gaya bahasa anda sendiri. Point-point penting apa sajakah itu? Jawabannya ada dalam ebook MAGF. Dengan memperhatikan point-point tersebut maka anda bisa menulis sebuah artikel baru yang unik dan padat informasi.
  • Menulis artikel kurang dari 5 menit. Internet merupakan sumber media informasi terbesar yang bisa diakses kapanpun. Anda bisa menulis artikel kapan asalkan anda tahu cara mengolahnya. Dalam ebook MAGF ini saya akan memberitahu Trik si pemalas (TSP) yaitu bagaimana cara menulis artikel 300 kata dengan waktu kurang dari 5 menit.
  • Menyisipkan kata ajaib ke dalam judul artikel. Bagaimana cara membuat judul artikel yang mengundang rasa penasaran. Beberapa kata memiliki magnet yang dapat mengundang rasa penasaran orang untuk melakukan klik.
  • Membuat artikel yang google friendly. Membuat artikel yang google friendly merupakan bagian dari kegiatan SEO On Page yang terdiri dari cara membuat judul artikel yang google friendly, cara menyisipkan keyword ke dalam artikel, cara menyisipkan unsur keyword ke dalam artikel.
  • Saya juga mengklasifikasi metode penulisan artikel google friendly menjadi 2 yaitu metode FAF (Find Article First) dan FKF (Find Keyword First) untuk memudahkan anda. Jadi anda bisa menyesuaikan kebutuhan membuat artikel baru yang google friendly atau memodifikasi artikel lama di blog.

Apa saja manfaat ebook ini?

  • Dengan Trik Si Pemalas (TSP) anda bisa menggunakan untuk mengisi artikel di blog dummy, blog feeder atau untuk memenuhi kebutuhan artikel blog utama anda.
  • Untuk meningkatkan pengunjung ke blog. Dengan membuat artikel yang google friendly maka jumlah pengunjung ke blog anda akan naik dengan sendirinya karena keyword dalam artikel akan menghasilkan puluhan kombinasi keyword.
  • Kalau anda bisa memenuhi kebutuhan artikel untuk blog anda maka anda juga bisa membuka jasa penulisan artikel untuk blog orang lain, kenapa nggak? Hanya 1x keluar uang membeli ebook ini maka anda bisa balik modal dari 2- 3  paket order yang anda terima untuk jasa penulisan artikel. Inilah salah satu usaha sampingan yang saya jalani selama ini, sekarang saya akan memberitahu caranya kepada anda.
Klik di sini dan pelaajari cara menulis artikel yang google friendly

0 comments:

Post a Comment