Cara Menghasilkan Uang dari Twitter

[Twitter Marketing] Saya termasuk yang mengamini bahwa twitter adalah satu-satunya sosmed yang setara dengan kemampuan Facebook dalam melakukan kerja jualan Online.
Ada banyak tools untuk memaksimalkan kerja dan kinerja twitter marketing. Sayang, saya belum menemukan formula dan tools atau konsep yang mampu menyatukan tools tersebut. Hingga saya ketemu dengan kang Adhitya Tri Arifianto lewat sebuah tutorialnya tentang twitter marketing.
Dari sini saya akun ternganga dengan potensi twitter, maka saya akan manfaatkan twitter saya untuk kerja dan kinerja saya. Tak lupa saya rekmendasikan video tutorial ini untuk siapapun Anda, terutama yang minat kembangkan potensi pasar dan target jualan Online Anda. - “Dosen Jualan”

 Cara Menghasilkan Uang dari Twitter

Hi Sobat, Perkenalkan, saya Adhitya Tri Arifianto seorang mahasiswa di salah satu Universitas Negeri di Jember, telah menjadi Praktisi Akun Twitter sejak 2011. Hingga saat ini saya menjadi admin twitter akun anonim di Jawa Timur.

Saya telah memanfaatkan akun twitter sebagai salah satu sumber penghasilan sejak tahun 2013. Selain memanfaatkan akun twitter sebagai media advertising, saya juga memberikan jasa optimasi akun twitter dan penjualan akun akun twitter.

Pasti Anda Bertanya-Tanya, Kenapa Harus Twitter?

Twitter salah satu jejaring social dengan interaksi yang tinggi. Sudah banyak orang yang memanfaatkan twitter banyak hal, mulai sekedar curhatan bahkan sampai kegiatan politik.
Bayangkan jika 1 akun twitter punya banyak follower, kamu bisa menggunakannya sebagai media iklan produk bisnis anda.

Saatnya ganti akun twittermu yang sekedar komunikasi maupun share informasi jadi akun bisnismu sendiri dan jadikan sumber penghasilan. Selain itu, kamu bisa menjaring relasi bisnis dengan menggunakan twitter ini, tapi itu akan mudah asalkan kamu tau caranya.

Video Cara Mendapatkan Uang dari Twitter

Video Yang Berisi Panduan Mengenai Pemanfaatan Twitter Sebagai Media Advertising, Optimasi Sampai Ternak Akun Twitter. Inilah yang akan kamu dapatkan dari video panduan dapet duit dari twitter:
Video panduan ini berisi 4 modul lengkap dengan studi kasus:
Modul 1
  • Pengantar dan Advertising Twitter
  • Tool Auto Advertising Twitter
  • Untuk Apa….
Modul 2
  • Manajemen Ternak Akun Twitter
  • Tool Auto Tweet Ternak Akun Twitter
  • Manajemen Follow Optimasi Ternak Akun Twitter
  • Selanjutnya, untuk apa….
Modul 3
  • Merger dan Optimasi Followers
Modul 4
  • Studi Kasus
Dengan metode yang saya lakukan ini, sudah banyak mitra bisnis yang bergabung dengan saya melalui iklan twitter, Lihat apa kata mereka, Klik di sini

0 comments:

Post a Comment