Membangun Model Bisnis di Internet

Tidak sedikit orang lain yang ternyata memiliki cerita yang sama dengan saya, namun pada langkah selanjutnya, kebanyakan orang ini menemui kendala dan rintangan dalam merintis karirnya di dunia internet marketing dan masalahnya, nyaris semua orang tersebut pada awalnya mulai ragu-ragu, skeptis dan akhirnya menyerah untuk tidak melanjutkan perjalanan mereka. Jangankan time freedom atau financial freedom, namun yang ada hanyalah Kegagalan Total.

Dengarkan Introduksi Singkat Bagaimana Awal Kisah Saya Membangun Model Bisnis di Internet, Klik di sini

 Membangun Model Bisnis di Internet

7 Video Inspiratif Kisah Saya Membangun Model Bisnis di Internet

7 video inspiratif dan membahas lebih dalam mengenai kisah perjalanan internet marketing saya di dalam negeri maupun luar negeri, suka maupun dukanya yang bisa membuat Anda memiliki bekal untuk mengikuti jejak saya dalam karier internet marketing. Anda yang mana? jika Anda disiplin dan konsisten terhadap apa-apa yang saya berikan dalam video-video selanjutnya ini, InsyaAllah…bukan tidak mungkin Anda bisa mengikuti jejak saya bahkan mungkin akan melewati titik di mana saat ini saya berada.

Modul Video 1 - Kisah Awal Bisnis Heri Rosyadi
Dalam video pertama ini saya jelaskan mindset dan prinsip-prinsip yang saya gunakan dalam menjalankan karier di dunia internet marketing. Selain itu saya juga membahas lebih lengkap lagi mengenai model bisnis internet yang saya jalankan dan terbukti menghasilkan uang bagi saya.

Modul Video 2 - Attitude dan Bedah Buku Impian
Dalam video kedua ini saya akan menjelaskan dan mengarahkan pada penggunaan attitude yang positif dan mengapa itu akan sangat menunjang karier bisnis internet Anda. Selain itu, saya akan tunjukkan bagaimana Anda bisa menyusun buku impian Anda mulai sekarang juga untuk meniti langkah demi langkah menuju kesuksesan Anda di dunia internet marketing.

Modul Video 3 - Pengenalan Model Bisnis Saya
Dalam video ketiga ini, saya akan tunjukkan kepada Anda seperti apa sih model bisnis yang saya bangun mulai dari awal sampai saat ini saya jalankan terus-menerus dimana model bisnis ini tidak ada matinya dan tentunya, TIDAK bergantung pada pihak ketiga yang hobinya melakukan banned massal.

Modul Video 4 - Metode Marketing Online
Dalam video keempat ini saya akan membahas jenis-jenis marketing dan bagaimana bentuk metode penerapannya. Selain itu, saya akan jabarkan lebih jelas tentang strategi-strategi yang pernah saya gunakan untuk mendatangkan traffic pengunjung yang tidak ada habisnya.

Modul Video 5 - Traffic Generation Bagian 1
Dalam video kelima ini saya akan menjelaskan metode-metode traffic generation atau pembangunan sumber pengunjung untuk mendukung aktivitas internet marketing Anda. Di sini saya mengajarkan metode umum dan evergreen dimana inilah yang sebenarnya Anda butuhkan sebagai internet marketer. Tanpa neko-neko dan tidak ada magic. Semua murni konvensional dan terbukti bekerja dalam jangka panjang.

Modul Video 6 - Traffic Generation Bagian 2
Dalam video keenam ini saya akan menjelaskan metode-metode traffic generation atau pembangunan sumber pengunjung untuk mendukung aktifitas internet marketing Anda dengan resource yang lebih bervariasi sehingga Anda tidak akan pernah kehabisan ide untuk mencari sumber traffik yang long term.

Modul Video 7 - Monetisasi Ala Heri Rosyadi
Memiliki traffic bejibun tanpa monetisasi akan sia-sia karena justru akan membuang waktu, energi dan tentunya uang Anda dalam membangun aliran traffic tersebut. Dalam video ketujuh ini, saya akan buka bagaimana cara saya untuk memonetisasi traffic yang sudah saya dapatkan dan masukkan dalam database prospek saya untuk menghasilkan uang dari internet.

Ya…Cukup dengan Modul-Modul Video Tersebut Untuk menjalankan model bisnis yang saya lakukan dari dulu hingga saat ini.
Jika anda ingin segera memulai membangun bisnis Anda seperti saya yang awet dan long-term, tidak ada kata terlambat….inilah saat yang tepat untuk anda.

Memiliki sumber trafik adalah hal yang hebat dijaman sekarang ini, dan memiliki database prospek yang siap Anda tawari produk atau yang siap untuk membeli produk yang Anda tawarkan, itu baru luar biasa.

Tidak ada kegalauan karena Anda tidak bergantung penuh kepada pihak ketiga yang suka main banned tanpa alasan jelas serta menyepelekan penghasilan yang sudah susah payah Anda dapatkan.
Anda memiliki kontrol penuh atas penghasilan Anda karena hanya ada 2 faktor yang menjadikan penentunya yaitu diri Anda sendiri selain dari Tuhan.

Inilah kasta tertinggi dari dunia internet marketing dimana Anda menggenggam perubahan nasib atas diri Anda sendiri tanpa bergantung pada pihak ketiga serta cukup dengan komputer dan koneksi internet di rumah, Anda sudah bisa memulainya sekarang juga, Klik di sini

0 comments:

Post a Comment