Rahasia Cara Membuat VCC

Perkenalkan, saya adalah pemilik dari JuraganVccMurah.com dan sudah berpengalaman dan Recommended Seller berbisnis VCC yang murah meriah bagi anda yang ingin bertransaksi online.
Mungkin di antara anda bertanya-tanya, Apa Sih VCC? VCC adalah kepanjangan dari Virtual Credit Card. Yaa klo Credit Card tentunya anda sudah banyak yang tahu. Nah, VCC ini adalah versi digitalnya.

Sebelum anda bertanya, apakah saya masih waras, ya, saya masih waras hehehe. Hanya saja, entah mengapa saya ingin berbagi pada anda sebuah RAHASIA DAPUR saya dalam berjualan VCC. Jadi, jangan bilang saya gila yaa...hehehe

Bagi anda yang memang paham bisnis VCC, pasti akan mengira saya gila karena udah beberkan rahasia penting ini. Namun kali ini, saya ingin mempersembahkan untuk anda :

 Cara Membuat VCC

Dewa VCC Bongkar Rahasia Cara Membuat VCC

Sebuah Ebook Panduan Singkat Cara Membuat Unlimited VCC. HA... Apa Saya Tidak Salah Baca? Oh tidak..tidak. Anda sama sekali tidak salah baca.

Betul sekali, saya bilang UNLIMITED alias tidak terbatas. Berapapun bisa anda buat sendiri VCC nya. Saya akan berikan DETIL Step by Step alias langkah demi langkah cara membuatnya dan tentunya potensi bagaimana menjualnya atau menjadikan duit.

Ini adalah sebuah solusi bagi anda yang tidak memiliki kartu kredit untuk transaksi Online
Testi dari Sucipto DeGoogle:
Mantab nih ebook ‘Rahasia Create Unlimited VCC” punyanya dewa paypal Zyovanni Satya Negara
  • Nggak pak ribet
  • Harga terjangkau
  • Full support melalui Group FB
Rahasia VCC dikupas habis di sini. Pokoknya recomended dech ebooknya

Untuk Apa Saja Nanti Kalau Udah Bisa Buat VCC?

Google Wallet, Layanan dompet dari Google untuk kita menerima pembayaran dari hasil penjualan aplikasi dan semacamnya.
Register Google Play Developer, Ini penting banget buat para pebisnis aplikasi android. Pake VCC ini nanti bisa juga kok register.
Google Adwords, Pengen beriklan di Google Adwords? Bisa pakai VCC ini sebagai pengganti kartu kredit.
Ebay Seller, Bila anda berjualan di Ebay tentunya anda juga membutuhkan VCC untuk sarana verifikasi daaan masih banyak lagi yang bisa anda gunakan.

Terus, syaratnya apa saja?
Syaratnya sih mudah aja kok...
  • Tidak memerlukan Kartu Kredit dalam pembuatan VCC
  • Identitas boleh bebas, bukan suatu kewajiban. Tapi jika memakai KTP sih akan lebih bagus
  • Bisa menggunakan identitas di luar negeri
  • Bisa request juga kartu fisiknya lho.

15 Menit Anda Langsung Memiliki VCC Sendiri

Yup, dengan membeli panduan ini maka anda akan bisa langsung praktek dan mendapatkan VCC anda sendiri dengan GRATIS. Bisa anda jual kepada siapapun yg membutuhkan atau anda bisa memakainya sendiri. Hemat & Menguntungkan bukan ?

Baiklah, bila anda membelinya hari ini juga, maka akan saya berikan BONUS yaitu Grup Premium Member Dewa VCC di grup ini Anda akan saya pandu bagaimana membuat VCC unlimited Anda sendiri dan bagaimana potensi sebenarnya dari bisnis VCC ini. Masih mau beli vcc terus atau mau hemat bikin sendiri? Klik di sini dan pelajari cara membuat VCC

0 comments:

Post a Comment