Solusi Membuat Minisite dan Sales Page

Sobat onliners, kamu pasti sering melihat berbagai website penawaran dimana hanya terdiri dari 1 halaman penjualan dan order form saja. Itu biasa disebut sebagai minisite atau sales page.

Minisite & Sales Page yang Sederhana, Menarik & Menjual. Ya, itulah 3 prinsip yang menjadi daya ungkit kekuatan dari sebuah minisite. Kebanyakan berisi penawaran akan sebuah produk yang berkualitas dilengkapi dengan berbagai grafis gambar dan bahasa yang menjual. Namun, dulunya orang perlu berpikir ribet bagaimana cara membuatnya. Perlu edit-edit script, kode-kode html, dibuka dengan editor seperti Dreamweaver, Photoshop dan sebagainya.

Membuat Minisite dan Sales Page

Theme Minisite Maniac Solusi Membuat Sales Page & Minisite

Theme Minisite Maniac merupakan sebuah solusi untuk membuat website sales page, minisite, ataupun landing page lainnya yang berbasis WordPress. Penggunaannya mudah serta interface panel yang sederhana menjadikan theme ini sangat mudah digunakan bahkan untuk yang baru memakainya seperti saat saya mencobanya pertama kali, apalagi ditambah header siap pakai plus shortcode menjadikan theme ini sederhana namun fitur joss! Lupakan template HTML biasa untuk membuat web landing page Anda, gunakan WordPress theme ini….maka Anda siap ngejoss.

Salam WordPress,
Handoko Tantra
Ya, saya paham itu karena saya juga mengalaminya. Akan tetapi, kini ada Kabar Gembira untuk anda. Kini anda tidak perlu lagi membuat sebuah minisite dengan cara lama. Hanya kreativitas anda saja dalam mengedit gambar dan menyetting themes.

Wordpress Themes yang Berisi 10 Template Siap Pakai Untuk Keperluan Minisite Anda

Kereen…Itu yg ada dalam pikiran saya saat pertama mencoba Theme minisite ini, ini yang pertama dan satu-satunya (saat ini) theme di Indonesia yang khusus digunakan untuk keperluan pembuatan minisite. Kalau theme toko online mah banyak…hehehe. Kenapa minisite? kok bukan Blog…? Karena jika menggunakan minisite… maka halaman tersebut cuma punya satu tujuan. Yakni MENJUAL!
Sebuah desain minisite dibuat agar bisa mengkonversi traffict menjadi penjualan. Dan setiap produk creator pasti butuh minisite untuk halaman penjualan produknya. Sehingga sebuah desain halaman minisite yang bagus sangatlah penting untuk mendapatkan “High Convertion” bagi produk yg kita jual. Dan di Minisite Maniac ini memiliki hal itu. Sebuah minisite yg bagus akan bisa anda bikin dengan mudah menggunakan Tool ini. Anda harus mencobanya, Kecuali ingin susah-susah membuat minisite HTML sendiri…hehehe
Trust me! It’s good.

Maghfur Amin
Wah, Ternyata Membuat Minisite Dan Sales Page Itu Mudah Sekali
Betul sekali. Cukup dengan sekali install lalu anda sesuaikan setting saja anda sudah mempunyai sebuah minisite yang LENGKAP dan MENARIK.
Apa saja fiturnya, Kunjungi Theme Minisite Maniac

0 comments:

Post a Comment